Blog Pembelajaran TIK dan Bahasa Inggris,yang menunjang kegiatan pembelajaran melalui internet. Siswa dapat belajar mandiri mempelajari materi dan berlatih mengerjakan soal on line untuk mengukur pemahaman atas materi yang telah dipelajari.

Profil

Selamat datang di l webblog: http://gadise.blogspot.com/

Perkenalkan kami Nanang Kabul Leksono dan Wahyuni Setyowaty,S.Pd.
Kami menikah, 27 Juli 2004 di Magetan.
Ini adalah dunia maya kami yang menjadi ruang bebas berkarya, menulis dan memberikan tautan bermanfaat tentang pendidikan dan tentang apa saja.. sesuatu yang pasti bermanfaat untuk semua. Bukankah manusia terbaik adalah mereka yang "anfa'uhum linnas, bisa berguna untuk orang lain?".(mohammadihsan.com)




Gadise merupakan anak pertama kami lahir di Tangerang Selatan, 17 Agustus 2007.,
Nanang Kabul Leksono, lahir di Magetan 25 Mei 1969…anak ke 2 dari 5, pasangan Pak Somo Senen dan Ibu Asmi. Walaupun sebenarnya mereka banyak memiliki anak angkat yang telah dibesarkan dan didukung pendidikannya. Lulusan D3 B.Inggris FKIP tahun 1992 Unej (Universitas negeri Jember), melanjutkan study S1 ke Universitas Terbuka dan sebuah Sekolah Tinggi swata di sekitar DKI.
Setelah Lulus tahun 1992 langsung mengikuti tes CPNS Guru . Lulus dan ditempatkan di SMPN 3 Ciputat yang berubah berturut- turut menjadi SMPN 4 Ciputat dan terakhir menjadi SMPN10 Kota Tangerang Selatan merupakan wilayah Ciputat, serpong , pondok Aren dan sekitarnya yang melepaskan diri menjadi Kota Baru dari Kab. Tangerang pada tahun 2008. Bekerja di sekolah tersebut sejak tahun 1994 sampai sekarang.Sebelumnya pernah bekerja diberbagai lembaga khursus Bahasa Inggris dan Komputer. Anggota Klub Guru.


Wahyuni Setyowaty, lahir di Magetan, 11 April 1979, anak ke 5 dari 5 bersaudara pasangan Pak Supono dan Bu Sutini,sejak kecil dibesarkan di Kota Magetan. Setamat dari SMA 6 Magetan, Yuni , begitu orang tua dan saudaranya memanggil, kuliah S1 Bahasa Indonesia Universitas Kanyuruhan Malang lulus tahun 2004. Sejak 2005 menjadi staff TU di SMPN 10 Kota Tangsel, sebelumnya sambil kuliah pernah mengajar diberbagai sekolah dasar dan TK di wilayah Maospati dan Magetan.
Sesama aktivis pendidikan kami sering mengikuti kegiatan sosial pendidikan yang diadakan berbagai yayasan ( Kick Andy) dan media cetak (Kompas, Media Indonesia, Indo Pos) serta media elektronik nasional (TVRI, Metro TV dan Trans 7).