Blog Pembelajaran TIK dan Bahasa Inggris,yang menunjang kegiatan pembelajaran melalui internet. Siswa dapat belajar mandiri mempelajari materi dan berlatih mengerjakan soal on line untuk mengukur pemahaman atas materi yang telah dipelajari.

Friday, May 11, 2012

Tim Evakuasi sudah melihat Titik Sukhoi Super Jet 100 Jatuh


BOGOR, KOMPAS.com- Tim SAR Batalyon 467 Korps Paskhas TNI AU tidak bisa menemukan celah untuk turun dari helikopter ke lokasi puing pesawat Sukhoi Super Jet 100 di Gunung Salak, Kabupaten Bogor, Jumat (11/5/2012) pagi ini.
Helikopter dengan pilot Mayor Pnb Muhammad Riza Yudha Fahlefie sempat beberapa kali bermanuver untuk mencari celah tetapi belum berhasil.
Informasi dari Posko SAR SSJ 100 Pangkalan Udara Atang Sendjaja Bogor, menyebutkan, helikopter NAS-332 Super Puma Skuadron Udara 6 Atang Sendjaja telah berangkat ke lokasi membawa 10 personel Paskhas.
Namun, tim SAR tidak bisa turun karena tidak ada celah. Helikopter dengan pilot Mayor (Pnb) Muhammad Riza Yudha Fahlefie sempat beberapa kali bermanuver untuk mencari celah tetapi belum berhasil.
Helikopter pun kembali dan mendarat di Cijeruk. Tim menunggu kondisi cuaca membaik untuk kembali berusaha mencapai lokasi dari udara.

Reactions:

0 comments: