Blog Pembelajaran TIK dan Bahasa Inggris,yang menunjang kegiatan pembelajaran melalui internet. Siswa dapat belajar mandiri mempelajari materi dan berlatih mengerjakan soal on line untuk mengukur pemahaman atas materi yang telah dipelajari.

Tuesday, November 8, 2011

Squad TIMNAS Sepakbola U23 SEA GAMES 26th Palembang Jakarta 11 s.d. 17 Nopember 2011

Kompas, 07 Nopember 2011,

Sesuai ketentuan panitia, setiap tim hanya boleh mendaftarkan 20 pemain. Oleh karena itu, ada tujuh pemain Timnas U-23 yang juga selama ini selalu berlatih bersama ke-20 pemain lain tidak terdaftar, yaitu Syamsir Alam, AA Ngurah Wahyu, Johan Juansyah, Zulham Zamrun, Rifky Mokodompit, Joko Sasongko, dan Jajang Sukmara.

Namun, Penanggung Jawab Timnas Bernhard Limbong mengatakan, tujuh pemain yang tidak terpilih tak akan dipulangkan. Mereka tetap bersama rombongan "Garuda Muda" hingga SEA Games XXVI berakhir. Kendati tidak terdaftar pula sebagai skuad inti, mereka tetap mendapat perlakuan yang sama, termasuk soal bonus jika menang.


"Tidak ada pembedaan bagi mereka yang terpilih dan tidak terpilih. Pemilihan 20 pemain itu adalah aturan yang harus diikuti. Jadi, bagi tujuh pemain itu tidak berarti mereka terbuang atau tidak layak main," katanya kepada wartawan.
Berikut ini nama 20 pemain dalam skuad inti Timnas U-23: 
1. Kurnia Meiga 
2. Andritany Ardhiyasa 
3. Gunawan Dwi Cahyo 
4. Septia Hadi 
5. Diego Michiels 
6. Yericho Cristiantoko 
7. Hasyim Kipuw 
8. Abdulrahman 
9. Egi Melgiansyah 
10. Mahadirga Lasut 
11. Stevie Bonsapia 
12. Oktovianus Maniani 
13. Ferdinand Sinaga 
14. Titus Bonai 
15. Yongky Aribowo 
16. Patrick Wanggai 
17. Andik Vermansyah 
18. Lucas Mandowen 
19. Ramdhani Lestaluhu 
20. Hendro Siswanto

Reactions:

0 comments: