Blog Pembelajaran TIK dan Bahasa Inggris,yang menunjang kegiatan pembelajaran melalui internet. Siswa dapat belajar mandiri mempelajari materi dan berlatih mengerjakan soal on line untuk mengukur pemahaman atas materi yang telah dipelajari.

Tuesday, July 12, 2011

Mendaftarkan Website Baru di Search Engine Utama

Setelah Website baru anda selesai dibuat. Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah mendaftarkan website baru anda di Search Engine agar dapat ditemukan oleh orang di seluruh dunia. 3 Search Engine Utama di internet sampai saat ini ialah Google, Yahoo, MSN.
Berikut cara mendatarkan website baru anda:



1.   Google
Kunjungi Google Add Url, masukkan informasi tentang website anda di sana kemudian klik add url. Selanjutnya tinggal menunggu Google bot mengindeks website baru anda yang baru didaftarkan. Hampir lupa, jika website baru anda berupa blog, daftarkan juga di blogsearch Google.
2.   Yahoo
Kunjungi siteexplorer yahoo, klik submit website or webpage. Akan keluar form yang harus anda isi sesuai alama website baru anda yang akan didaftarkan. Sekali lagi harus menunggu.
3.   MSN
Kunjungi halaman ini. Halaman ini merujuk pada bing, BING adalah search engine baru dari MSN. Isikan alamat website baru anda disana.
Jangan kuatir, jika website anda telah terindeks di 3 search engine ini, search engine yang lain akan ikut-ikutan mengindeks website anda. Salam Spektakuler!!!!!
Read more: http://belajarsendiri.com/tutorial-mendaftarkan-website-baru-di-search-engine-utama/#ixzz1MPFds0nA Under Creative Commons License: Attribution No Derivatives

Reactions:

0 comments: