Blog Pembelajaran TIK dan Bahasa Inggris,yang menunjang kegiatan pembelajaran melalui internet. Siswa dapat belajar mandiri mempelajari materi dan berlatih mengerjakan soal on line untuk mengukur pemahaman atas materi yang telah dipelajari.

Tuesday, December 21, 2010

Sangat Rahasia

Pak Guru, saya mau tanya, tapi jangan bilang siapa siapa ya, nanti saya malu, karena ini sangat pribadi dan hanya bapak yang saya percaya bisa jaga rahasia ini. Saya tidak ingin orang lain ikut bingung dengan masalah saya ini. saya hanya ingin masalah ini cepat selesai dan saya yakin hanya bapak yang bisa membantu ...Tolong jawab dengan jujur ya , pak..? Upin dan Ipin di MNC ..yang dulu TPI itu tayang jam berapa????

Reactions:

4 comments:

hehe...

Salam kenal pak. Terima kasih silaturahimnya.

lumayan dari pada lu manyun..buat ngilangin stress..hehe..
tolong doanya buat Timnas Garuda Putih kita semoga semangat berjuang untuk memperoleh kemenangan.